Membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja Dengan Baik & Benar

Membuat surat izin tidak masuk kerja - Seseorang karyawan niscaya mengalami bencana atau halangan yang menimbulkan kadang mereka mangkir untuk bekerja, menyerupai keperluan keluarga mendadak ataupun sakit. Jika ada keperluan mendadak yang menimbulkan tidak masuk kerja tentunya anda sanggup dengan gampang untuk tiba ke kantor dimana anda sanggup meminta izin eksklusif kepada atasan kerja terkait di perusahaan anda dan anda sanggup dengan gampang menerima izin di perusahaan kawasan anda bekerja.

Kali ini aku akan menshare tips bagaimana cara menciptakan surat izin tidak masuk kerja dikarenakan sakit. Anda sanggup mewakilkan untuk mengirimkan surat izin tersebut kepada sobat anda atau siapa saja untuk mengirimkan ke perusahaan dimana anda bekerja. Bahkan ada beberapa perusahaan yang menyediakan email khusus untuk memfasilitasi relasi antara karyawan dengan perusahaan dimana mereka bekerja. nah anda tinggal mengirimkan email dan lampirkan scan surat keterangan dokter pada email tersebut di lampiran. Berikut yakni rujukan cara menciptakan surat izin tidak masuk kerja dikarenakan sakit dengan baik dan benar.

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA 1

Yogyakarta 10 Oktober 2015
Hal : Surat izin tidak masuk kerja
Kpd : Yth,                     
Bapak / Ibu Personalia 
Di Tempat                     

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama       : Nama Anda
Alamat     : Alamat anda
Jabatan   :Jabatan / Posisi anda kini ini diperusahaan

Dengan surat ini aku memberitahukan bahwa pada hari ini tertanggal 10 - 12 Oktober 2015 (Cuti 2 hari)  saya  bermaksud untuk meminta izin kepada Bapak / Ibu Personalia bahwasannya aku tidak sanggup masuk bekerja dikarenakan sakit. Dan sebagai bukti bahwa aku dalam kondisi sakit aku juga lampirkan surat keterangan dari Dokter.

Demikian surat iini aku buat dengan sebenar-benarnya , dan atas segala perhatiannya aku ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya, 

Tanda Tangan

(Nama Anda)

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA 2

Perihal : Surat izin tidak masuk kerja
Lampiran : 1 Lembar

 Kpd : Yth,          
Bapak / Ibu HRD
Di Tempat          

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama       : Nama Anda
Alamat     : Alamat anda
NIK          : No Induk Karyawan anda
Jabatan   :Jabatan / Posisi anda kini ini diperusahaan

Dengan surat ini aku memberitahukan bahwa tertanggal mulai pada hari ini tertanggal 10 - 12 Oktober 2015)  saya  bermaksud untuk mengajukan cuti kepada Bapak / Ibu Personalia selama dua hari dikarenakan sakit. Permohonan izin ini aku ejekan sesuai dengan hasil pemerikasaanyang tertera di Surat Keterangan Dokter yang aku lampirkan.

Demikian dengan surat izin ini aku harap untuk sekiranya sanggup dimaklumi , dan atas segala izin yang diberikan serta perhatiannya aku ucapkan banyak terima kasih.

Yogyakarta 10 Oktober 2015
Hormat saya,             

Tanda Tangan            

(Nama Anda)